Diberdayakan oleh Blogger.

Kamis, 20 September 2018

Tag:

Cara Mengajarkan Enam Matematika Dasar

Mengajarkan konsep berdasarkan guru les privat anak-anak menggunakan sesuatu yang mereka sukai adalah cara yang bagus untuk membuat mereka termotivasi. Anda dapat mengambil mainan atau makanan favorit anak-anak yang Anda miliki kelipatannya (misalnya, Transformers, Doc McStuffins Characters, Lego, Hot Wheels, Matchbox Cars, Cheerios, Gummy Bears) dan menggunakannya untuk membuat pelajaran matematika (biarkan anak Anda memilih apa yang ingin dia gunakan). Untuk membuatnya benar-benar memotivasi, biarkan anak Anda bermain dengan mainan yang dia pilih atau makan makanan setelah setiap pelajaran. Jika Anda melakukan beberapa pelajaran berturut-turut, sediakan waktu istirahat di antara waktu untuk anak Anda bermain dengan mainan.

Penelitian menunjukkan manfaat menggunakan instruksi multi-indera untuk mengajar matematika. Instruksi multi-indera memungkinkan anak-anak untuk belajar menggunakan banyak indera (misalnya, mendengar, melihat, menyentuh). Ini penting karena tidak semua anak belajar dengan satu cara, atau berkembang dari jenis pembelajaran yang sama.

Di bawah ini Anda akan melihat bagaimana guru les privat mengajarkan enam konsep matematika dasar menggunakan transformer. Pelajaran di bawah ditunjukkan dengan gambar, tetapi bayangkan melakukan ini dengan trafo nyata (atau objek pilihan anak Anda) di atas meja di rumah Anda. Saya telah melakukan pelajaran ini dengan seorang anak dengan ketidakmampuan belajar, menggunakan barang-barang favorit dari sekitar rumahnya dan dia telah membuat perbaikan besar dalam pemahamannya tentang konsep-konsep dasar.

Perkalian / Pembagian
Minta anak Anda membuat dua baris trafo dengan nomor yang sama di setiap baris. Misalnya, mulailah dengan 10 trafo dan minta dia meletakkannya di sisi kiri meja dan satu lagi di sebelah kanan. Minta anak Anda terus melakukan ini sampai dia telah menciptakan dua baris yang sama lima. Ini membantu anak Anda mempelajari konsep pembagian dasar dan perkalian.

10 ÷ 2 = 5 (mengambil sepuluh objek dan membaginya menjadi dua baris yang sama akan memberi Anda lima pada setiap sisi).

Setelah Anda memiliki lima objek di setiap sisi Anda dapat menunjukkan bagaimana 5 X 2 = 10. Lima di setiap baris kali dua baris memberi Anda sepuluh trafo atau (5 dua kali memberi Anda 10).

Anggap kotak di bawah ini adalah bagian atas meja Anda. Mulai dengan 10 trafo dan minta anak Anda membaginya menjadi dua kelompok yang sama dengan menggerakkan satu trafo ke setiap sisi satu per satu. Lalu hitung berapa banyak di masing-masing kelompok.

About webmin

Hi, My Name is Hafeez. I am a webdesigner, blogspot developer and UI designer. I am a certified Themeforest top contributor and popular at JavaScript engineers. We have a team of professinal programmers, developers work together and make unique blogger templates.

0 komentar:

Posting Komentar